fbpx

Review / Ulasan Mengenai Miniatur Kampung Surga

Share This Post

Jika Anda sedang mencari tempat yang menakjubkan untuk bersantai, berlibur, dan mengasah keterampilan melalui berbagai aktivitas outbound, Miniatur Kampung Surga mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jl. Saiman, Kali Kembar, Pakopen, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50661, Kampung Surga menawarkan berbagai jenis kegiatan seperti acara perusahaan, gathering reuni, meeting, makrab mahasiswa, dan lain-lain. Selain itu, tersedia pilihan penginapan seperti villa, joglo, pendopo gathering, glamping, dan camping ground yang akan membuat liburan Anda semakin berkesan. Mari kita lihat lebih dekat tentang pengalaman orang – orang yang pernah mengunjungi Miniatur Kampung Surga.

Berikut ini adalah beberapa Review atau Ulasan mengenai Miniatur Kampung Surga yang berhasil kita rangkum :

Prof dr. Amin H, SpS , MSc Guru besar neurologi FK UNDIP RSUP dr. Karyadi : Suatu acara training yg mengesankan ada kegembiraan tapi juga ada edukasinya saya sangat menyukainya.

Siti komariah Auditor BRI JATENG : 27 th saya bekerja di BRI, baru kali ini saya merasakan dahsyatnya training, bisa di pakai untuk meningkatkan kinerja juga dalam keimanan.

Dr. Edy Wuryanto DPR RI : Tung Desem pernah saya ikuti, Saiful Jamil pernah saya ikuti, Esq pernah saya ikuti tetapi mengikuti Nma 1,5 jam saya memperoleh perubahan yg luar biasa dalam pikiran, Jiwa, mental dan spiritual, ini saya rasa sebuah metode motivasi yg luar biasa.

Prof. Dr. H. M. NUR, DEA ( Dosen Undip ) : Nma merupakan sebuah pelàtihan yg mampu menggali nilai- nilai dasar kemanusiaan dalam hubungannya dengan sang khalik untuk di gunakan secara cerdas bagi kehidupan dunia akhirat.

Dr. Ahmad Ikhwan SE.MT ( Dosen UNS) : Saya sangat terkesan dengan metode NMA bisa membuat peserta hanyut dalam berkontemplasi.Saya rasa bukan semata Trainernya yg berpengalaman namun ada kharisma spiritual yg memancarkan auro muthmainnah.

Haydar Hilmy : Tempat cocok untuk event event

MUH.IRODAT FISABILILLAH : Lumayan ok lah, untung masih ada villa yang harganya cocok buat acara Makrab UKM Terimakasih official 😃🙏🏻
Pri Yanto : Banyak ilmu yg didapat dan menyenangkan
Hamdan Basori alwi : cukup nyaman untuk berkegiatan bersama teman” & acara organisasi
bang tim : Not big but its intended for activity for many people, if its only used for your grup upto 50 people, its still ok.
Ben Kusnanto : Sungguh menyenangkan tdk hny wisata tp jg mendapat pencerahan dari NMA
bretpit_ jowo : suasana nyaman view indah ke arah rawa pening
bayu agung p : Parkir Luas
Fikri Ali : Sewejuk sangat. Wuenak tempatnya
Christanto Salomo123 : Loksinya bagus cocik untuk keluarga atau kerabat ingingi bersantai
Khusnul Maqfiroh : Cukup baik harga juga masih terjangkau
Itu semua beberapa review atau ulasan mengenai Miniatur Kampung Surga yang berhasil kita rangkum.
Dengan berbagai fasilitas dan program yang ditawarkan, Miniatur Kampung Surga memang menjadi tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman, melakukan aktivitas outbound, atau mengadakan acara perusahaan, Miniatur Kampung Surga adalah pilihan yang tepat. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Miniatur Kampung Surga, jangan ragu untuk segera menghubungi pihak manajemen Miniatur Kampung Surga di alamat Jl. Saiman, Kali Kembar, Pakopen, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50661 atau melalui telepon di nomor 081578759262.
Dengan berbagai fasilitas dan program yang ditawarkan, Miniatur Kampung Surga akan membuat pengunjung dapat menikmati hidup lebih bahagia, penuh makna, dan kaya nilai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights